Kunjungan Kerja Menteri Pembangunan Nasional Singapura di Jawa Tengah
DPMPTSP BINTAN OPD TERINOVATIF SE-KABUPATEN BINTAN TAHUN 2023
Tanggal Publish : 06-10-2023 11:46 wib

Jum'at 6 Oktober 2023, Acara puncak Galanova Award mengumumkan Juara 1 OPD ter-Inovatif diraih oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Bintan, dalam sambutan sebagai OPD ter-Inovasi Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Indra Hidayat mengatakan, sebagai bentuk partisipasi DPMPTSP Kabupaten Bintan dalam mengikuti kegiatan lomba Inovasi Galanova Award, DPMPTSP mendaftar 2 inovasi, yaitu Bintan Investment Platform (BIP) dan   Pelayanan Perizinan Berbasis Usaha  dan Non Usaha Di Kabupaten Bintan (Peri Bentan).

Tujuan dari inovasi yang dilakukan, selain untuk mengikuti ajang bergengsi Galanova Award, yaitu untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan pelaku usaha, kemudian juga dapat terus memberikan dukungan dan pelayanan  kepada investor yang ingin berinvestasi di Kabupaten Bintan.

Diharapkan kegiatan Galanova Award dapat terus dilakukan dan ditingkatkan serta mendapatkan suport dari semua pihak, terutama disisi anggaran untuk keberlangsungan dan kebaruan dari inovasi yang diciptakan untuk kemajuan Kabupaten Bintan.

Disampaikan juga ucapan terimakasih kepada Tim IT Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bintan, yang selalu memberikan dukungan dan bekerjasama untuk keberlangsungan dari aplikasi yang telah diciptakan dan dimenangkan sebagai Juara 1 Inovasi Terinovatif Di Ajang Galanova Award Tingkat Kabupaten Bintan. (fn)

Baca Berita Lainnya