Kunjungan Kerja Menteri Pembangunan Nasional Singapura di Jawa Tengah
KEPALA DPMPTSP BINTAN BERBHARAP PELAKU USAHA TERDAFTAR DALAM SISTEM OSS
Tanggal Publish : 19-06-2023 16:54 wib

Indra Hidayat, SE selaku Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Bintan yang pada kesempatan ini hadir dan membuka secara resmi kegiatan Sosialisasi Implementasi Perizinan dan Pengawasan Berusaha Berbasis Resiko, dan pada sambutannya Indra berharap seluruh pelaku usaha baik itu PMA maupun PMDN telah terdaftar dalam sistem Online Single Submission (OSS) sesuai amanat Peraturan Pemerintah Nomor 5 Tahun 2021.   

Kegaiatan Sosialisasi Implementasi Perizinan dan Pengawasan Berusaha Berbasis Resiko yang dilaksanakan oleh Bidang  Pengendalian Pelaksanaan Penanaman Modal dan Informasi Penanaman Modal, DPMPTSP Kab. Bintan dilaksanakan pada  hari senin, 19 Juni 2023 bertempat di De Bintan Villa Km. 34 Lintas Barat – Bintan, dengan menggunakan anggaran Dana Alokasi Khusus dari Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM).

Adapun kegiatan yang dilaksnakan terhadap pelaku usaha (PMA/PMDN) ini, dapat meningkatkan kepatuhan pelaku usaha (PMA/PMDN) untuk terdaftar di sistem serta melaksanakan kewajibannya untuk menyampaikan Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM). (fn)

Baca Berita Lainnya