Kunjungan Kerja Menteri Pembangunan Nasional Singapura di Jawa Tengah
PELETAKAN BATU PERTAMA, BINTAN TUJUAN UTAMA PT. BEFAR BERINVESTASI DI INDONESIA
Tanggal Publish : 04-08-2023 10:52 wib

PT. Befar Evertrust memiliki keyakinan bahwa proyek integrasi soda kaustik pertama yang di bangun di Indonesia ini akan tumbuh dan berkembang pesat di Bintan, hal ini disampaikan langsung oleh Mr. Yu Jiang selaku Direktur Utama PT. Befar Evertrust pada acara peletakan batu pertama proyek integrasi yang dilaksanakan Jum’at, 4 Agustus 2023, bertempat di Kawasan Ekonomi Khusus Galang Batang.

Mr. Yu Jiang mengatakan bahwa Bintan memiliki fasilitas pendukung yang lengkap dengan kebijakan-kebijakan perizinan dan perpajakan yang preferensial sehingga akan menciptakan kondisi yang menguntungkan bagi pembangunan sebuah proyek. Dan pada kesepatan itu pula Mr. Yu Jiang juga mengatakan Proyek ini tidak terlepas dari kepedulian dan dukungan Para Pejabat di Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, Bupati Bintan, Perusahaan GBKEK dan Group Nanshan dari Tiongkok.

Sebagai basis produksi luar negeri pertama dari Group Befar, proyek di Indonesia ini akan mewujudkan tujuan strategi untuk menciptakan kembali Befar baru di luar negeri, yang merupakan tahap substantif dari pembangunan “Befar International”. PT Befar akan memberikan pengalamannya dalam industri chlor-alkali selama lebih 50 tahun, dan akan bekerja sama dengan perusahaan petrokimia terbesar di Indonesia untuk bersama-samamembangun skala produksi di Asia Tenggara dengan Konsorsium proyek integrasi soda kaustik terbesar dengan efisiensi operasi tertinggi, dengan fasilitas pendukung terlengkap dan tingkat teknis tercanggih. (fs)

Baca Berita Lainnya