Kunjungan Kerja Menteri Pembangunan Nasional Singapura di Jawa Tengah
BUPATI BINTAN MELAKUKAN KUNJUNGAN RESMI KE KAWASAN BINTAN INTI INDUSTRIAL ESTATE (BIIE)
Tanggal Publish : 04-09-2023 11:32 wib

Bupati Bintan, Roby Kurniawan, melakukan kunjungan resmi ke Kawasan Bintan Inti Industrial Estate (BIIE) Lobam (1/9/2023), kunjungan ini bertujuan untuk meninjau perkembangan kawasan industri tersebut, dalam kunjungan orang nomor satu Bintan ini, turut hadir juga Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau (Kajati Kepri), Kepala Kejaksaan Negeri Bintan (Kajari Bintan) dan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Bintan.

Bupati beserta rombongan dan didampingi oleh Aditya Laksamana selaku General Manager PT. BIIE, langsung melihat proses produksi dan operasional di PT. BOMC, PT. BIONESIA, dan PT. ESCO yang berada di Kawasan industri BIIE tersebut.

Roby berharap agar Perusahaan - Perusahaan yang ada di Kawasan Industri BIIE ini dapat berkembang dengan pesat, sehingga dapat memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi Bintan. Dengan semakin mantapnya rencana pengembangan BIIE Lobam, di Kabupaten Bintan akan mampu memberikan kontribusi besar dalam sektor ekonomi, menciptakan lapangan kerja, dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat setempat. (fn)

Baca Berita Lainnya