Kunjungan Kerja Menteri Pembangunan Nasional Singapura di Jawa Tengah
Jaga Iklim Investasi, DPMPTSP Provinsi Kepri Berkolaborasi dengan DPMPTSP Kabupaten Bintan, Gelar De
Tanggal Publish : 30-11-2023 11:02 wib

Dalam rangka menjaga iklim investasi, mendorong kegiatan  usaha di provinsi kepulaun riau, untuk meningkatkan semangat investasi, dan memberikan kemudahan kepada para pelaku usaha yang ada di Kabupaten Bintan, Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Kepulauan Riau menggelar kegiatan di One Of Kind pada Kamis 30 November 2023.

 

Adapun Tema  yang diangkat yaitu "desimenasi potensi investasi kabupaten bintan", dimana pada kegiatan tersebut juga dihadiri oleh 18 peserta dari perusahaan Galang Batang KEK, 18 peserta dari Kawasan industri lobam, 14 peserta dari kawasan wisata lagoi, 5 peserta dari kawasan trikora, 3 perusahaan organisasi seperti dari kamar dagang& industri (Kadin), Asosiasi pengusaha indonesia (Apindo), himpunan pengusaha indosesia (Hipmi).

 

Pada Kesempatan tersebut, Kepala DPMPTSP Provinsi Kepulauan Riau, Hasfarizal Handra, S.Sos menyampaikan Kegiatan tersebut bertujuan untuk menggali potensi investasi yang ada di Provinsi Kepulauan Riau, khususnya di Kabupaten Bintan.

 

Menarik Investor untuk Hadir Ke Kabupaten Bintan tentunya akan membiarkan dampak multi efek yang dapat membuka lapangan pekerjaan baru, terjadinya perputaran roda perekonomian, UMKM Bangkit, sehingga kesejahteraan masyarakat dapat terwujud.

 

Kepala DPMPTSP Kabupaten Bintan Indra Hidayat, SE menyampaikan ucapan terimakasih kepada DPMPTSP Provinsi Kepulauan Riau yang telah menggelar kegiatan tersebut, sehingga seluruh pelaku usaha dapat berkum untuk bertukar ide dan gagasan, sehingga apa saja yang menjadi peluang - peluang berinvestasi dapat tersampaikan.

 

Disamping itu, momen tersebut juga sebagai media diskusi antara pemangku kebijakan dan pelaku usaha, terkait apa saja yang diperlukan oleh pelaku usaha untuk kemajuan dari usaha yang telah dijalani.

 

Diharapkan iklim investasi di Kabupaten Bintan dapat terus terjaga, sehingga potensi - potensi yang ada dapat terus dimanfaatkan, sehingga Perekonomian Kabupaten dapat Semakin surpul kedepan, seiring dengan bertambahnya usia Kabupaten Bintan yang Ke 75 Tahun.

Baca Berita Lainnya