Kunjungan Kerja Menteri Pembangunan Nasional Singapura di Jawa Tengah
PERINGATAN BULAN K3 NASIONAL KADIS DPMPTSP BINTAN HADIR DI KAWASAN INDUSTRI LOBAM
Tanggal Publish : 23-01-2024 11:37 wib

PT. Bintan Inti Industrial Estate melaksanakan kegiatan apel gabungan dalam rangka memperingati hari Bulan Kesehatan dan Keselamata Kerja (K3) Nasional yang dilaksanakan di halaman kantor Bintan Inti Industrial Estate di Lobam, Selasa 23 Januari 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk mendorong semua pihak untuk berpartisipasi membudayakan keselamata kerja di Indonesia Khususnya di Lingkungan Kawasan Industri di Bintan, selain itu peringatan ini juga menjadi sarana untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan norma K3 untuk mendorong gerakan nasional dalam Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3).  

          Indra Hidayat, SE selaku Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan terpadu Satu Pintu Kabupaten Bintan Turut hadir dalam kegiatan peringatan bulan K3 Nasional ini. Pada kesempatan ini Indra hidayat menyampaikan bahwa peringatan bulan K3 ini juga akan menjadi momen yang penting untuk menjaga konsistensi penerapan aspek K3 pada operasional perusahaan,  ujarnya.

          Adapun pelaksanaan Bulan K3 Nasional telah diatur Menaker RI dalam Keputusan Menaker RI Nomor 244 Tahun 2023 tentang Pelaksanaan Bulan K3 Nasional Tahun 2024 dan untuk Tema Bulan K3 Nasional 2024 adalah "Budayakan K3, Sehat dan Selamat dalam Bekerja, Terjaga Keberlangsungan Usaha”. (FS)

Baca Berita Lainnya